Categories
Uncategorized

3 Daerah Wisata Terbaik di Jakarta

Ibukota Indonesia, Jakarta, yang dibatasi di selatan oleh Bukit Bogor rendah dan di utara oleh Laut Jawa, menjadi pusat perhatian dari lanskap politik negara yang berubah. Jakarta adalah kota terpadat di negara ini dan memiliki lebih dari 661 kilometer persegi di Jawa Utara. Ini telah muncul sebagai tujuan wisata yang menarik karena kota ini mempromosikan situs wisata yang hebat. Akomodasi dan akomodasi di ibukota selalu murah dan masuk akal. Apartemen dan hotel di Jakarta terletak di lokasi yang bagus dan memiliki fasilitas hebat. Selain itu, apartemen Jakarta juga tersedia untuk memenuhi semua kebutuhan.

Jakarta hanyalah tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi sepanjang tahun. Tempat ini memadukan perpaduan sempurna antara arsitektur dan budaya dan sering digambarkan sebagai perpaduan New Delhi dan Bangkok. Dia selalu menjadi wakil dari sejarah dan budaya Indonesia. Penerbangan ke Jakarta selalu dipesan karena pengunjung dari seluruh dunia memesan terlebih dahulu untuk menemukan kota ramah yang indah dan pemandangan terbaik di Asia Tenggara.

Kota ini berisi banyak tempat wisata dan tempat wisata, yang pasti akan mengesankan Anda. Ibukotanya memiliki beberapa museum terbaik di Asia Tenggara. Perjalanan Anda akan tetap tidak lengkap jika Anda gagal mengunjungi Museum Weyang, Museum Maritim, dan Museum Nasional. 3 daerah wisata paling penting di kota –

Museum Nasional – Museum Nasional adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi jika Anda ingin menemukan peninggalan kuno, perincian sejarah, perkembangan antropologis, atau risalah arkeologis. Secara sederhana, Museum Nasional Jakarta adalah museum arkeologi, etnologi, sejarah dan geografis Indonesia. Museum ini telah melestarikan sejarah negara itu selama dua abad terakhir. Ini memiliki koleksi 61, 6000 artefak antropologis dan prasejarah. Museum ini juga mempromosikan banyak koleksi tekstil, perunggu, porselen, etnografi, ukiran batu, dan miniatur. Pengunjung juga dapat melihat lebih dari 1.000.000 benda budaya, sehingga menjadikan perjalanan mereka berharga.

Kebun Binatang Ragunan – Kebun Binatang Ragunan selalu harus dikunjungi dalam daftar semua wisatawan. Kebun binatang ini tersebar di area luas seluas 10 hektar dan menunjukkan lebih dari 550 spesies tanaman tropis yang diisi oleh sekitar 3000 hewan dari negara tersebut dan seluruh dunia. Orang-orang dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke ibukota untuk melihat berbagai macam binatang kebun binatang. Anda dapat melihat binatang seperti harimau Jawa, Kadal Komodo, sapi liar, banteng, anoa, dan banyak burung berwarna-warni yang berwarna-warni. Kebun binatang mengunjungi hampir tiga juta pengunjung setiap tahun.

Glodok – Glodok adalah bagian dari kota yang biasanya diambil sebagai Chinatown. Tempat ini memiliki toko-toko kecil tradisional, restoran-restoran besar, dan banyak rumah serta jalan kecil. Jika Anda tertarik untuk membeli produk elektronik murah, peralatan dan barang-barang kebaruan China yang beragam, maka tidak ada tempat yang lebih baik dari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *