Menu Close

5 Artis Indonesia Yang Kaya Sejak Lahir, Nggak Suka Pamer Harta

Sebagai manajer artis, sejatinya tidak ada ritme kerja yang pasti seperti pekerja kantoran. Intinya, seorang manajer artis memiliki tugas utama untuk mengatur harus mampu mengontrol semua hal yang berkaitan dengan pekerjaan si artis. Terkadang, jam 11 malam pun ia harus siap menerima kordinasi terhadap occasion yang diisi Titi. Beruntung, Jenny bekerja sebagai manajer artis karena memang sesuai dengan hasratnya sehingga selama ini tak terlalu memiliki hambatan berarti dalam melaksanakan tugas. Geisha sejak tahun 2006 telah menekuni dunia musik indie label, sehingga mereka bisa ikut dalam ajang pencarian bakat yang disponsori perusahaan tembakau Sampoerna. Dalam waktu relatif singkat sesudah lulus SMA, Momo langsung memilih melanjutkan kariernya bersama Geisha yang diwarnai dukungan yang teramat besar dari kawan-kawan di lingkungan tempat tinggalnya agar bisa sukses.

Dunia hiburan tidak hanya sebatas hubungan artis dan penggemarnya. Di balik acara televisi yang beragam, ada banyak agensi manajemen artis sebagai naungan para artis Tanah Air. Kata artis sendiri diadaptasi dari bahasa Inggris yaitu ‘artist’ yang berarti seniman.

Salah satunya, kamu bisa masuk ke dunia ini dengan menjadi seorang bintang movie Indonesia. Jika kamu suka bernyannyi, kamu bisa ikutan ajang menyanyi yang diadakan oleh stasiun televisi Tanah Air. Bahkan, majalah-majalah terkenal pun memiliki peluang besar untuk merekrut seseorang untuk menjadi artis.

Suka untuk menjadi artis

Liputan6.com, Jakarta Layar televisi yang menyajikan berbagai macam acara selama 24 jam penuh diisi oleh deretan publik figur. Mulai dari FTV, sinetron hingga berita terkini seputar fakta maupun rumor yang beredar di masyarakat. Pengisi acaranya mungkin tidak semua berasal dari kalangan artis, seperti acara berita yang dipandu oleh presenter berita atau news anchor.

Nicholas akan bergabung dengan aktor Ferry Salim yang juga telah menjadi Duta Nasional UNICEF di Indonesia sejak tahun 2004. Melalui peran baru ini, aktor berusia 35 tahun tersebut akan memperjuangkan hak-hak anak dan angkat suara terhadap berbagai isu yang dihadapi Beli Free Spin kaum muda Indonesia. Model cantik ini menjadi guru di berbagai jenjang pendidikan sejak tahun 1996. Dia rupanya berkuliah di jurusan FKIP Bahasa Inggris di sebuah universitas swasta di Jakarta. Ya, Tasya Kamila merupakan anak pengusaha sekaligus dosen.

Jakarta – Popularitas BangTan Sonyeondan yang tersohor di kalangan K-pop melahirkan penggemar fanatik bernama ARMY. Mulai dari masyarakat umum, musisi, hingga artis mengidolakan BTS. Mulai dari masyarakat umum, musisi, hingga artis mengidolakan boyband K-pop itu.