Menu Close

Ini Cara Awesome Kreasi Konten Pakai Samsung Galaxy A71

Setelah itu, Urrofi berkomitmen untuk tetap mengunggah konten minimal satu hari sekali. Penghasilan pertamanya ialah Rp1,2 juta dari endorse dengan sebuah model. Video yang diunggah pada 2018 ini langsung mendapatkan ratusan ribu penonton. Hal itu lantaran Urrofi membuat konten yang berbeda dengan para kreator lain. Namun ketika namanya mulai naik, Urrofi memutuskan berhenti dan memilih untuk fokus pada pendidikan.

Tik Tok didukung oleh perusahaan terkemuka dalam teknologi kecerdasan buatan, ByteDance. Algoritma rekomendasi yang dipersonalisasi dari ByteDance membuat Tik Tok memahami preferensi pengguna dan meningkatkan engagement. ByteDance telah memperbarui teknologi-teknologi kecerdasan buatan yang terkemuka di dunia dalam hal distribusi konten.Toutiao, aplikasi unggulan milik ByteDance, juga telah menjadi salah satu aplikasi paling populer di China. Selain pemblokiran konten negatif, Kementerian Kominfo tetap melakukan pendidikan dan literasi digital kepada masyarakat untuk selalu bijak bermedia sosial dan mendorong pemanfaatan aplikasi dan web Bola Online untuk hal produktif. Kegiatan belajar mengajar yang dilakukan di rumah terkadang membuat anak bosan.

Menjadi produktiv berkat Tik-Tok

Selain dibutuhkan kreativitas dan kesabaran, kamera smartphone kita juga harus siap menangkap setiap momen yang bisa jadi konten yang menarik. Kini, generasi milenial dan generasi Z sangat akrab dengan aplikasi ini. Di tahun 2020, sekitar 38,7% orang di Indonesia sudah terhubung dengan aplikasi ini, terutama bagi mereka yang ekspresif dan kreatif. Sebagai ibu kota negara setiap wilayah di DKI juga sudah mendapatkan akses sinyal 3G dan 4G.

Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, White Shoes & the Couples Company untuk membantu korban bencana alam. Inti dari gaya hidup minimalis sebenarnya meninggalkan sikap boros dan berlebihan untuk hidup lebih simpel, namun berkualitas. Di zaman sekarang, kemampuan berbahasa asing menjadi penting sebab bahasa akan menjadi jendela untuk berinteraksi dengan orang-orang dari belahan dunia lainnya.

Pasalnya, selain kamu bisa terkenal di seluruh dunia berkat konten yang kreatif. Kamu juga bisa wira-wiri di TV dan berbagai platform digital lainnya untuk diundang jadi narasumber, karena konten kamu yang sedang trending. Pastinya, semua orang di dunia sudah tahu produk digital berupa web video yang memfasilitasi milyaran orang untuk sukses menjadi Content Creator. Khoirizi menegaskan bahwa tidak ada yang lebih bisa membantu kecuali peran kita semua.