Categories
Uncategorized

Kiat bermanfaat untuk menggunakan pemasaran email

Email adalah salah satu penemuan terbesar zaman Internet. Dengan pesan sederhana, siapa pun dapat berkomunikasi dengan orang lain dalam hitungan detik. Kontak yang dekat dan instan ini menjadikannya alat pemasaran yang hebat. Berikut adalah beberapa tips yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana memanfaatkan kekuatan pesan pemasaran email.

Pertimbangkan untuk menggunakan templat yang memungkinkan setiap penerima menerima pesan sambutan yang dipersonalisasi. Orang merespons lebih positif email Anda dan mungkin menolak pesan itu. Kustomisasi ini mudah diterapkan dan akan semakin mengembangkan hubungan dengan pelanggan Anda.

Sebelum menggunakan pemasaran email, buat kuis email dan kirimkan ke teman atau anggota keluarga. Orang yang Anda cintai dapat melihat seperti apa email itu dan merespons Anda. Dengan begitu, jika ada perubahan yang perlu dilakukan, Anda dapat melakukannya sebelum mengirim email ke pelanggan.

Kompetisi pemasaran email dan buletin lama yang bagus sudah usang. Alih-alih mengirim surat edaran umum ke semua pelanggan, Anda dapat mencoba mengubahsuaikan email untuk kepentingan penerima spesifik Anda. Ada banyak program dan layanan hebat yang dapat membantu Anda melakukan ini secara otomatis.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email, letakkan teks di sebelah kanan foto. Survei menunjukkan bahwa pelanggan lebih cenderung mengklik tautan atau tombol di sisi kiri gambar, seperti yang terjadi di tempat lain pada halaman.

Pastikan untuk menyertakan tautan pembatalan yang jelas. Jangan mencoba menyembunyikan tautan yang tidak ditandatangani karena ini hanya akan mengecewakan pelanggan. Anda ingin pelanggan Anda merasa mereka berkuasa dan tidak tunduk pada paksaan.

Anda dapat mempelajari beberapa informasi berharga tentang bagaimana Anda tidak dapat mengirim email ke pasar dengan mempelajari spam. Buat alamat email gratis dan poskan ke publik di Internet, spam akan muncul dengan cepat. Didik diri Anda sendiri tentang spammer ini dengan menggunakan email yang salah dan mengikuti jalan Anda sendiri. Orang-orang akan dapat mengenali email Anda dari spam yang diterima secara umum dan mempercayai Anda.

Beri tahu pelanggan cara menambahkan alamat email mereka ke Daftar Pengirim Aman. Banyak orang tidak tahu bagaimana mencegah beberapa email dikirim ke folder spam mereka. Beri tahu mereka cara mencegah hal ini terjadi dan dorong mereka untuk menambahkannya ke buku alamat mereka.

Buat mudah untuk berhenti berlangganan. Berhenti berlangganan terlihat jelas di email Anda, memungkinkan seseorang untuk menghentikan pemasaran email. Dengan begitu Anda lebih mungkin melaporkan spam. Juga, jika Anda berhenti berlangganan seseorang, tidak ada kesalahan dalam mengirim email kepada mereka: ini mungkin akan menimbulkan keluhan Anda.


Bermain dengan font itu menyenangkan dan Anda mungkin perlu merayu email Anda dengan font yang aneh. Tahan godaan ini! Font pada komputer orang lain dapat diganti secara individual atau bahkan diganti. Bahkan jika ada satu baris yang ditampilkan dengan benar, tidak ada jaminan bahwa penerima akan menghargai itu seperti yang muncul. Untuk menghindari kegagalan berbasis font, Anda dapat menggunakan font besar dan mudah dibaca dan mengurangi nilainya.

Gunakan pratinjau email untuk keuntungan Anda saat menggunakan judul halaman lanjutan. Ini hanya garis awal email Anda. Klien email seperti Gmail menyediakan pre-header setelah utas, yang menarik.

Karena kecepatan dan kesederhanaannya, email adalah penemuan hebat yang memungkinkan orang berkomunikasi dengan sedikit waktu atau usaha. Berkat fitur-fitur ini, email memiliki kemampuan pemasaran tanpa batas. Kami harap Anda akan mempertimbangkan saran dalam artikel ini sehingga Anda dapat menggunakan pemasaran email dengan cara yang paling efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *