Categories
Uncategorized

Makna Di Balik Bunga Camelia Putih

Camelia putih dengan rona murni dan murni mereka menggambarkan kualitas yang menggemaskan.

Jika Anda berpikir seseorang menggemaskan, bunga terbaik yang dapat Anda berikan kepada mereka adalah camellia putih. Pada catatan lain, bunga putih ini juga bisa melambangkan kesempurnaan atau tanpa cacat.

Camelia, tidak peduli apa arti warna yang melekat padanya seperti ketabahan, dan keunggulan. Ini bunga yang Anda berikan (kecuali untuk Jepang) jika Anda ingin mengungkapkan kekaguman atau rasa terima kasih Anda kepada seseorang. Ini juga bunga yang bisa Anda berikan untuk berharap seseorang yang Anda sayangi beruntung.

Berikut Ini Adalah Makna Di Balik Bunga Camelia Putih

Nama: Camellia Putih

Warna: Camelia putih memiliki beragam corak putih. Ini bisa berupa kapas putih atau bahkan putih dengan semburat krim di dasar kelopak.

Bentuk: Camelia biasanya berbentuk cangkir – dan camelia putih menunjukkan bentuk yang sama.

Fakta: Selain sebagai tanaman hias, camelia juga digunakan sebagai tanaman teh. Camelia adalah bagian yang sangat penting dari budaya yang berbeda. Di Korea, itu telah menjadi simbol umur panjang dan kesetiaan selama upacara pernikahan. Praktek ini dimulai sejak 1200 SM.

Beracun: Tidak ada yang beracun tentang camellia, putih atau lainnya dan itulah mengapa dapat dikonsumsi sebagai teh.

Jumlah Kelopak: Jumlah kelopak terkecil yang dimiliki camelia putih adalah lima, meskipun ada camelia dengan total sembilan kelopak.

Penafsiran Victoria: Sementara camelia dapat berarti hal-hal yang berbeda berdasarkan warna mereka, orang-orang mengekspresikan perasaan dan pikiran mereka tentang seseorang yang mereka anggap menggemaskan dengan camelia putih. Tidak ada yang seperti kamelia putih atau banyak dari mereka untuk memberi tahu seseorang bahwa dia sangat disukai.

Waktu Mekar: Spesies camellia putih yang paling populer adalah cahaya pagi Japonica camellia. Tanaman ini mekar dengan bunga putih dari Desember hingga awal musim semi.

Takhayul: Meskipun camelia putih memiliki makna positif selama masa Victoria, ia dapat muncul dalam konotasi negatif akhir-akhir ini di bagian lain dunia. Ini adalah takhayul bahwa camelia putih ada hubungannya dengan kematian dan pemakaman di negara-negara seperti Jepang. Jika Anda bertemu dengan mitra bisnis Jepang, jangan pernah beri mereka camelia putih.

The Shape: Setelah Camelia putih masuk ke bentuk mekar penuh, ia mengambil bentuk secangkir kelopak halus. Akan ada saat-saat di mana camelia tidak berbentuk seperti cangkir yang sempurna, tetapi mereka tetap terlihat menawan dan murni. Namun, untuk kamelia putih, mendapatkan bunga dengan cangkir berbentuk sempurna akan mewujudkan pesan kekaguman Anda atas kualitas seseorang yang menggemaskan.

Kelopak: Kelopak bunga memainkan peran yang sangat besar dengan cara orang melihat artinya. Sehubungan dengan camelia putih, mereka dapat memiliki lima hingga sembilan kelopak dan selama murni dan tidak bercela, itu adalah cara sempurna untuk mengatakan bahwa Anda pikir seseorang menggemaskan.

Numerologi: Camellia, dalam numerologi diwakili oleh angka 11. Ini berarti intuisi serta keseimbangan antara yang baik dan yang jahat. Ini mungkin menjadi alasan mengapa camelia putih bisa berarti kekaguman di satu sisi dunia sementara di sisi lain, itu berarti kematian.

Warna: Putih adalah warna murni dan tidak ternoda yang berhubungan dengan kualitas yang menggemaskan. Ini juga bisa berhubungan dengan berkabung seperti dalam kasus camelia putih yang digunakan sebagai bunga pemakaman.

Jamu dan Obat-obatan: Camelia putih atau warna camelia lainnya dapat dibuat menjadi teh. Dalam bentuk teh, camelia diketahui dapat mengatasi masalah kesehatan terkait infeksi, keluhan pencernaan dan rasa sakit. Sebagai bentuk teh hijau, ini adalah minuman kuat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *