Categories
Uncategorized

Membeli motor tidak sulit – baca tips ini

Jika Anda berada di pasar untuk motor, itu bisa terasa seperti tugas yang menakutkan. Bagaimanapun, ada begitu banyak motor di luar sana dan memilih satu dapat menjadi tantangan. Motor itu investasi besar dan saya bisa membuat keputusan yang baik. Berikut adalah beberapa tips cerdas yang perlu diingat saat berbelanja di motor.

jual motor bandung yang tidak mampu Anda beli. Banyak orang berbicara tentang seorang penjual yang membeli motor sport, yang mengatakan dia tampak hebat di belakang kemudi. Ketahuilah bahwa orang yang menjual motor tertarik pada komisi; oleh karena itu, ketika Anda menjual motor yang berharga, Anda menerima lebih banyak gaji.

Temukan berbagai jaminan yang tersedia. Anda tidak ingin menghabiskan beberapa ribu dolar untuk jaminan yang tidak mencakup perbaikan yang biasanya terjadi. Alih-alih, berbelanja di luar agensi untuk menemukan perbaikan yang akan membayar dengan harga yang lebih baik.

Jika Anda tidak tahu cara menangani POS tekanan tinggi, cari mitra pembelian. Anda dapat membawa anggota keluarga atau teman untuk membantu negosiasi. Anda dapat memberi tahu pasangan Anda tentang kebutuhan motor Anda dan jumlah yang dihabiskan.

Jika harga motor tidak dapat dinegosiasikan, lihat apakah Anda dapat menegosiasikan persyaratan lain. Beberapa dealer setuju untuk memasok bensin untuk jangka waktu beberapa bulan gratis atau selama satu tahun penggantian oli gratis, misalnya. Tidak ada salahnya untuk bertanya apakah penjual dapat mempermanis kesepakatan.

Ketika menegosiasikan kesepakatan untuk motor baru Anda, Anda memiliki informasi di Internet. Ada banyak situs web yang menyediakan barang-barang seperti harga dan insentif penagihan, dan informasi ini dapat berharga ketika menegosiasikan harga. Cetak dan bawa ke dealer motor, jadi tidak ada keraguan tentang keakuratan ucapan Anda.

Sebagian besar perwakilan penjualan memiliki jatah bulanan yang mereka butuhkan. Mereka perlu menjual X jumlah motor sebulan dan tahu bahwa Anda ditempatkan di kursi pengemudi yang ideal. Perwakilan penjualan yang memiliki satu saham ingin sekali menjual yang lainnya. Ini akan membawa Anda ke posisi negosiasi yang lebih baik.


Jika Anda mengendarai motor dan ingin mengendarai beberapa motor yang berbeda, bawalah SIM dan kartu asuransi Anda. Banyak dealer akan memerlukan salinannya sebelum mengemudi. Ini hanya untuk melindungi mereka jika seseorang mencuri atau merusak motor. Jika Anda tidak memilikinya, mereka mungkin tidak mengizinkan Anda mengemudi.

Ketahui skor kredit Anda sebelum memasuki showroom. Skor kredit Anda akan membantu Anda menentukan tingkat pembiayaan Anda, dan mengetahui bahwa itu membantu Anda memahami berapa banyak Anda akan membayar untuk motor Anda. Tingkat pembiayaan terbaik biasanya disediakan bagi mereka yang memiliki peringkat kredit tertinggi. Anda bisa realistis mengetahui peluang Anda untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Putuskan apakah Anda ingin motor bekas atau motor baru. Motor baru ini memiliki keunggulan yang jelas, tetapi motor bekas juga bisa menjadi hal yang bagus. Saat ini, ada banyak motor bekas yang disetujui yang banyak ditemukan dan harganya jauh lebih murah daripada motor baru.

Membeli motor adalah sesuatu yang tidak boleh terburu-buru, jangan terburu-buru dan lihat semua opsi yang tersedia. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa Anda dapat membeli motor sesuai keinginan. Jika Anda mempertimbangkan saran yang diberikan dalam artikel ini, itu akan menjadi proses yang mudah bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *