Categories
Uncategorized

Tips Perawatan Untuk Kabel Smartphone

Di era digital, kita membutuhkan perangkat kita terus-menerus. Lagipula, 64% orang Amerika memiliki iPhone pada 2017 – dan itu tidak termasuk persentase konsumen yang mengandalkan smartphone non-Apple. Tidak mengherankan, kebanyakan dari kita harus mengisi daya gadget kita setidaknya sekali sehari untuk menjaga koneksi konstan kita. Untuk melakukan itu, penting untuk memiliki kabel smartphone (atau dua) di tangan. Tetapi jika Anda tidak memelihara kabel ponsel dengan benar, Anda mungkin harus menggantinya lebih dari yang Anda inginkan. Anda akan ingin mengikuti tips perawatan terbaik kami untuk kabel pengisian daya smartphone untuk memastikan Anda tidak akan terjebak dengan baterai rendah (atau mati) pada saat terburuk.

Berikut Ini Adalah Tips Perawatan Untuk Kabel Smartphone

Bungkus jalan yang benar

Saat bepergian, Anda mungkin tergoda untuk hanya membuang kabel Anda ke dalam tas atau membungkusnya dengan sembarangan. Tidak hanya ini dapat menyebabkan kabel menjadi kusut, tetapi sebenarnya dapat mempersingkat masa pakainya. Kabel dari semua jenis perlu dibungkus dengan cara tertentu. Pegang salah satu ujung kabel dan mulai melingkarkan kabel di sekitar tangan Anda dalam satu lingkaran, pastikan itu mulus tanpa tikungan. Anda kemudian dapat mengamankan kabel dengan dasi atau karet gelang untuk mempertahankannya di posisi ini. Ini memungkinkan Anda untuk menghindari tikungan dan keretakan pada kabel, yang keduanya dapat berdampak pada kinerjanya.

Unplug Dengan Benar

Ketika ponsel Anda selesai diisi dan Anda perlu membawa kabel Anda ke suatu tempat, bagaimana Anda mencabut pengisi daya? Jika Anda menarik sendiri kabel kabel, alih-alih melepaskannya dari port atau steker, Anda salah melakukannya. Mencabut kabel smartphone dengan menarik jaket adalah ide buruk yang dapat mempengaruhi kinerjanya di telepon. Itu karena Anda akan menekan titik terlemah kabel. Jika Anda sering melakukan ini, Anda mungkin menemukan bahwa kabel Anda tidak akan mengisi daya secara konsisten dan bahwa Anda akan sering membeli penggantian. Dalam beberapa kasus, aksesori ponsel ini mungkin tidak dibuat murah; mungkin saja Anda tidak menanganinya sebagaimana mestinya.

Set It Lurus

Periksa stasiun yang biasanya Anda gunakan untuk mengisi daya ponsel Anda. Apakah pengaturan Anda mengharuskan Anda untuk menekuk kabel Anda untuk mencapai perangkat Anda? Itu bisa menjadi masalah. Tekukan atau kekusutan pada kabel Anda dapat menambah ketegangan pada titik-titik rentan dan menyebabkan keretakan di kemudian hari. Kabel ponsel cerdas Anda seharusnya kendur dan seharusnya bisa terhubung ke perangkat Anda tanpa tekanan itu. Jika kabel Anda tidak cukup panjang, berinvestasilah di kabel yang memberi Anda lebih banyak ruang gerak.

Tentu saja, melindungi kabel ponsel cerdas Anda dimulai dengan membeli kabel berkualitas tinggi sejak awal. Tetapi jika Anda mengikuti tips pemeliharaan ini, Anda seharusnya tidak memiliki masalah pengisian daya perangkat Anda di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *