Categories
Uncategorized

Tips Sewa Mobil – Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Menyewa

Sewa mobil merupakan pilihan yang semakin disukai oleh keluarga yang pergi berlibur ke negara atau kota lain. Itu juga sering digunakan untuk pengusaha yang bepergian ke berbagai tujuan dan membutuhkan transportasi untuk berkeliling. Ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui sebelum menyewa mobil yang akan memastikan pengalaman sewa mobil yang lancar dan mudah.

Setiap perusahaan penyewaan mobil memiliki serangkaian aturan dan peraturan yang berbeda, tetapi sebagai aturan umum, sebagian besar perusahaan penyewaan mobil mengharuskan pengemudi untuk menghasilkan kartu kredit yang valid pada saat pengambilan kendaraan. Seiring dengan harga sewa yang harus dibayar dimuka dengan pick-up, pengemudi harus membayar deposit bahan bakar yang dapat dikembalikan. Kadang-kadang ini bisa menjadi sangat mahal, jadi penting untuk mengetahui sebelumnya berapa banyak. Jika akan ada lebih dari satu pengemudi Anda mungkin juga harus membayar biaya driver tambahan. Penting untuk diingat bahwa sebagian besar perusahaan penyewaan mobil memiliki batas usia minimum dan maksimum. Jika Anda melebihi batas usia, perusahaan mungkin memutuskan untuk melepaskan batasan tersebut jika Anda dapat menghasilkan sertifikat dokter yang menyatakan bahwa Anda bugar dan mampu mengemudi.

Setelah Anda mengambil mobil, sangat penting bagi Anda untuk memeriksa kendaraan secara menyeluruh untuk setiap goresan, penyok, atau bagian yang rusak dan tunjukkan kerusakan apa pun kepada agen penyewaan yang kemudian harus mencatatnya. Jika Anda tidak melakukannya, agen sewaan mungkin membebankan biaya atas kerusakan kendaraan. Anda kemudian harus dapat membuktikan apakah itu ada di sana sebelum Anda menyewa mobil.

Jika Anda mengambil mobil di satu kota dan mengantarnya di kota lain, Anda harus sadar bahwa mungkin ada tambahan biaya pengiriman satu arah. Biaya tambahan juga mungkin muncul jika Anda menyeberangi perbatasan ke negara lain.

Ide terbaik adalah untuk berbelanja online dan di agen perjalanan terdekat Anda dan menentukan dengan tepat jenis mobil yang Anda inginkan (manual atau otomatis, pendingin ruangan, berapa pintu), berapa lama Anda menginginkannya, berapa banyak pengemudi akan ada dan di mana titik pick-up dan drop-off akan berada. Dengan cara ini Anda akan mengetahui semua biaya total yang terlibat sebelum perjalanan Anda dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *