Menu Close

5 Fakta Jimin Bts Yang Viral Jadi Korban Google Translate

Terakhir, member BTS yang paling kaya di tahun 2020 adalah Suga dan J-Hope. Keduanya diketahui mempunyai kekayaan bersih mencapai 23 juta dolar yang setara dengan Rp326 miliar. Pendapatan lebih mereka ini tentu saja didapatkan dari aktivitas solonya. RM mendapatkan pendapatan lebih yang dia dapat dari royalti lagu-lagu yang sudah dia buat.

Beberapa filter bertema glitter lainnya bisa Anda temukan di akun tersebut. Untuk para cewek yang suka dengan filter-filter berupa gliter yang tambah mencolok dan mewah, filter bernama Aesthetic Glitter ini akan membuat Insta Story Anda menjadi lebih semarak. Cobalah filter aesthetic Judi Online bernama Cinematic, buatan dari @ilhamrofiqi. Gunakan filter ini untuk objek yang berada di dalam ataupun luar ruangan, hasilnya tetap bagus. Filter ini adalah buatan dari Instagram langsung yang juga bisa Anda gunakan untuk membuat tampilannya semakin ceria dan semakin cerah.

Mengapa BTS mempunyai banyak sekali fans

Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi mereka bukanlah label musik besar dan terkenal di Korea Selatan, sehingga perjalanan karir tujuh laki-laki berparas ‘tampan’ ini tidaklah mudah. VIVA– Idol asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan , menjadi idol populer Korea yang begitu menarik perhatian dunia. Kesuksesan BTS dalam membawakan pesan mencintai diri sendiri melalui musik-musiknya membuat BTS begitu dicintai para penggemarnya ARMY di berbagai belahan dunia.

Tentu saja, BTS pun menghasilkan pundi-pundi uang yang sangat banyak untuk Bighit Entertainment. Mereka menjadi salah satu boyband Korea dengan penghasilan paling banyak tahun ini dan tentu saja masuk dalam daftar idol miliarder di Korea. Kiprah mereka di dunia musik semakin melejit di tahun-tahun berikutnya. Berkat album debut tersebut, mereka berhasil mendapatkan penghargaan pertama di Melon Music Awards, Golden Disc Awards dan Seoul Music Awards sebagai ‘New Artist of the Year’. Ragam pengaruh yang diterima oleh member BTS ini menjadikan setiap album dan lagu BTS mempunyai khas nya tersendiri.

Kalaupun ada, menjadi penggemar KPop harus pasrah dengan sentimen negatif yang terus membuntuti. Penggemar KPop laki-laki lebih rentan disudutkan daripada pengggemar perempuan, karena dianggap ‘abnormal’ jika laki-laki mengidolakan sesama gendernya. Normativitas ini selalu menempatkan perempuan lebih layak mengidolakan boyband, dan sedikit wajar jika laki-laki mengidolakan girlband. Meski mengantongi banyak pujian dari dunia, BTS tidak sepenuhnya sukses menaklukkan pecinta musik dalam negeri, khususnya dari kalangan pria. Bakat menari dan menyanyinya kebanyakan hanya disukai wanita, langka untuk menemukan ARMY dari kalangan laki-laki, begitupun yang terjadi pada boyband lainnya. Berikutnya, ada Jin, V, Jimin, dan Jungkook yang diketahui total kekayaan bersihnya senilai eight juta dolar untuk setiap membernya.

Suga BTS bermain basket (dok. istimewa)Suga dikenal saat masih bersekolah masuk menjadi salah satu anggota tim basket. Hal ini membuat Suga menjadi jago dan handal dalam permainan basket. Buktinya saat BTS menjadi bintang tamu di program Knowing Brother di Episode 94, ia melakukan “Spinning” dengan waktu cukup lama. Grup ini memiliki anggota RM, Suga, Jin, Jimin, j-hope, Taehyung, dan Jungkook. BTS pun saat ini memiliki fans sangat besar dan menjangkau hampir seluruh dunia. Banyak wujud ARMY BTS cabang Indonesia menggemari boyband asuhan Big Hit Entertaiment itu.

Menurut netizen, penyebabnya karena BTS memiliki terlalu banyak konten. Akibatnya, ARMY tidak memiliki waktu untuk tertarik dengan grup lain karena kewalahan hanya dengan menyukai BTS saja. Big Hit Entertainment menyediakan streaming gratis selama dua hari untuk konser BTS menjelang Bang Bang Con Live. Penggemar dapat menonton klip konser yang hanya dapat dibeli melalui satu set DVD. Penggemar baru dapat benar-benar jatuh cinta dengan BTS karena mereka dapat melihat karisma grup selama tur konser mereka.