Menu Close

7 Tempat Wisata Yang Ramah Anak Di Tengah Pandemi

Sophia hanya berkeliling seputaran Gili Trawangan menggunakan sepeda. “Saya lebih banyak berada di hotel,” cetus ibu Eva Celia ini. Di Gili Air, Uki dan Metha menggunakan peralatan snorkeling dan terjun ke dalam laut. “Kemarin sempat juga snorkeling , tapi di Gili Air ikannya lebih banyak,” ucap Uki. Setelah makan siang di sebuah hotel, mereka balik ke Gili Trawangan. Sore harinya, Uki tampil bersama Noah dalam konser “Sunset Concert” di Hotel Ombak Sunset.

Siapa sih yang gak senang atau bahagia ketika pulang kampung bertemu keluarga atau memang berniat untuk liburan. Nah lagu dari Pharrell Williams yang berjudul “Happy” ini layak didengarkan selama dalam perjalanan. Lagu dengan musik yang ceria dan lirik bahagia menjadi pertimbangan kenapa lagu Pharell ini wajib kamu dengarkan selama perjalanan. Di Amerika Serikat, orang berbondong-bondong pulang untuk merayakan Thanksgiving Day, setiap hari Kamis terakhir di bulan November, dan biasanya menandakan dimulainya persiapan Hari Raya Natal. Mohon klik hyperlink dibawah ini, untuk mendapatkan informasi lebih element mengenai objek wisata anak-anak serta aktivitas liburan untuk anak di pulau Bali.

Jika ingin mengunjungi provinsi ini, kita bisa menggunakan moda transportasi darat, laut, maupun udara. Untuk jalur darat, pilihannya adalah bus , kereta api , dan tentu saja kendaraan pribadi serta angkutan umum antar kota lain. Sementara untuk jalur laut adalah dengan menggunakan kapal feri yang memiliki rute pelabuhan Bakaheuni – pelabuhan Merak . Terakhir adalah jalur udara yang diwakili oleh Bandar Udara Internasional Radin Inten II.

Nutrisi dan kebersihannya pasti terjaga dengan baik, seperti resep ini yang kaya akan serat dan rendah lemak. Burger sayuran dengan dressing yogurt pastinya akan menjadi menu kesukaan si kecil. Di tempat wisata ini kamu bisa menikmati semburat jingga yang terpantul dari luasnya air di waduk tersebut. Jika kamu ingin menikmati moment ini, kamu pergilah ke pintu air.

Banyak keluarga yang rindu berlibur

Aneka hidangan ini bisa kamu nikmati dengan suasana sejuk di bawah pohon rindang bersama keluarga. Layaknya piknik, kamu bisa menikmati pengalaman makan yang seru di Kota Jakarta. Menikmati hari libur bersama keluarga tidak hanya bisa kamu lakukan saat liburan. Kamu bisa merasakan serunya berkumpul dengan keluarga pada akhir pekan atau setelah selesai beraktivitas di hari kerja. Jika punya waktu luang untuk berkumpul, kamu bisa memanfaatkannya untuk sekadar makan bersama. Tempat wisata alam ini terletak di Desa Ciburial, tepatnya di Kampung Ciharegem Puncak.

Lalu diantara kedua pilihan itinerary liburan ke Bali dengan anak yang mana yang akan anda pilih? Apapun pilihan yang anda pilih untuk itinerary wisata keluarga ke Bali, tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar. Namun sebelum anda memutuskan itinerary wisata ke Bali dengan anak, ada beberapa panduan dan suggestions yang mungkin berguna untuk anda. Kamu jadi bisa refreshing tanpa harus repot-repot packing dan pesan tiket kereta api atau pesawat.

Ini juga bisa menambah pendapadan warga sekitar karena semakin banyak pengunjung yang tertarik dengan keindahan alam dan instalasi yang dibuat oleh warga setempat. Jangan lupa untuk selalu membawa sampahmu atau carilah tempat sampah terdekat untuk membuah sampahmu tersebut agar tempat wisata di Kulon Progo ini selalu terjaga kebersihannya. Dari tempat ini kamu bisa menyaksikan senja yang mempesona. Pantai in ijuga termasuk tempat wisata di Kulon Progo yang asik untuk menikmati sundown. Dulu, hutan mangrove ini sempat rusak parah akibat pembalakan liar.

Wah, banyak juga tempat wisata anak di Puncak yang menarik. Sudah siap belum nih merancang liburan keluarga berikutnya? Mengigat saat ini masih pandemi, jangan lupa untuk tetap melakukan protokol kesehatan dan memilih waktu yang tepat untuk menghindari keramaian.

Itu merupakan kegiatan yang dilakukan setiap 1 tahun sekali untuk mempertemukan workers di seluruh penjuru lokasi wilayah kerja. Dan aku salah satu employees yang bekerja di wilayah Padang, Sumatera Barat. Tidak mau kalah dengan istri KONG4D dan anaknya yang bermain di pantai, Vino G Bastian turut membawa sepedanya ke pantai. Ia berfoto di pantai dengan latar belakang lautan biru yang indah. Seakan tidak peduli di manapun ia berada, Vino G Bastian tetap berolahraga, meskipun saat liburan bersama keluarga.