Menu Close

Pik Jadi Tempat Wisata Belanja Industri Kecil

Terdapat penangkaran hiu dan penyu sisik yang bisa Anda lihat langsung di tempat ini. Selain itu, pantai yang indah dengan beberapa spot foto menarik seperti jembatan cinta juga dapat Anda manfaatkan untuk hunting foto yang ciamik. Pulau Semak Daun yang menjadi bagian dari Kota Jakarta ini memiliki pemandangan eksotis yang bisa Anda kunjungi. Pasalnya, pulau tak berpenghuni ini menghadirkan nuansa alami yang sangat menenangkan. Pulau yang satu ini bahkan sering dikunjungi wisatawan untuk menikmati berkemah sambil merasakan segarnya udara dan deruan air laut. Wisatawan pun banyak yang membatalkan kunjungannya ke Bali atau Yogyakarta untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2021.

PIK menjadi kawasan baru untuk berwisata bagi keluarga

Terowongan yang diberi nama Antasena ini memiliki panjang eighty meter dan terletak di dalam akuarium utama. Di sini, Anda serasa berada di dasar laut, dikelilingi ribuan ikan. Selain itu, tersedia juga fasilitas lengkap, seperti jogging track, food courtroom, dermaga, dan restoran. Dari sisi kesehatan, aktivitas bermain di luar ruangan berpengaruh pada sistem kekebalan tubuh.

Semburat biru terlihat di antara batang-batang pohon kehijauan, menunjukkan keindahan laut selatan dengan ombaknya yang tak pernah tenang. Terkadang, terdengar suara motor ATV yang berjalan kencang di atas pasir pantai hitam, berpadu dengan suara ombak dari laut lepas. Angin semilir menerpa wajah kami ketika YogYES menyusuri Jalan Jalur Lintas Selatan, Bantul, Yogyakarta. Tidak ada kendaraan yang melintas, hanya pemandangan gumuk pasir luas dan tertutup barisan semak kecoklatan.

Pengunjung akan diajak untuk bermain menuju dunia yang hilang sesuai dengan konsep yang diusung oleh Atlantis Water Adventure. Buka 24 jam setiap harinya dengan tiket penyebrangan sebesar Rp32.000 – Rp25.000/orang sesuai kriteria. Untuk mencapai Pulau Tidung, wisatawan dapat berlayar menggunakan kapal feri tradisional dari Pelabuhan Muara Angke sekitar 2,5 jam perjalanan. Pulau ini terbagi menjadi dua pulau yang saling berdekatan, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil, keduanya dihubungkan dengan jembatan bernama Cinta. Beberapa fasilitas konservasi nya seperti kolam penampungan lumba-lumba, water therapy, trainer atau keeper, laboratorium, dan lainnya. Mengusung konsep Green Lifestyle, Ecopark Ancol memiliki empat zona dengan berbagai tema spesifik, seperti Eco Care, Eco Art, Eco Nature, dan Eco Energy.

Sajian andalan di tempat ini biasanya berupa ikan bakar dengan bumbu khas. Tak heran bila Sentra Perikanan Muara Angke ini menjadi destinasi favorit wisatawan yang ingin menikmati sajian aneka seafood. Bagi anda yang sedang mencari suasana yang tenang dan damai di kawasan Jakarta Utara maka silakan datang ke Kampung Marunda. Dimana kampung ini menawarkan suasana yang tenang dan damai sehingga sangat cocok untuk melepas penat. Sebagai pusat pendidikan Islam terbesar di Jakarta, JIC memiliki fasilitas yang lengkap diantaranya perpustakaan, gedung pertemuan dan tempat ibadah.

Obyek wisata Museum Macan buka setiap hari mulai dari jam 10.00 – 18.00 WIB. Taman Impian Jaya Ancol cocok untuk mengisi waktu libur bersama keluarga tercinta. Destinasi wisata Museum di Jakarta satu ini buka setiap hari dengan operasional mulai dari jam 09.00 – 15.00 WIB.

Kawasan PIK 2 akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena adanya pantai pasir putih baru yang merupakan pantai buatan. Ini menjadi destinasi wisata lokal di Jakarta yang pas untuk mengajak keluarga berlibur. Tidak hanya pemandangan laut Jakarta, Anda juga bisa melihat pemandangan rumah-rumah baru di sana. Salah satu lokasi ikoniknya adalah akuarium berbentuk terowongan yang menakjubkan. Area dalam ruangan didominasi wahana permainan yang empuk dan cocok untuk anak bayi atau balita.

Selain untuk beribadah, kamu bisa bersantai menikmati pemandangan dari belakang mushala tersebut. Ikan-ikan disanapun tak sungkan menampakan diri dipermukaan air, indah deh. Biar akun instagrammu makin kece, sukagitu akan berbagi information tempat wisata alam yang kece badai di Jakarta nih. Dengan biaya yang cukup terjangkau kamu dapat menikmati wisata unik di Kota Jakarta. Untuk yang akan berlibur di Filipina, Singapura atau Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Malang, Manado, Makassar, Palembang, Batam, Bogor, Bali, Yogyakarta dan Surabaya. RedDoorz hardir sebagai tempat penginapan murah dengan fasilitas lengkap.

Indonesia juga punya destinasi wisata yang mirip, yaitu Kawah Putih di Bandung. Dengan tinggi monumen yang mencapai 132 meter, ikon kota Jakarta ini merupakan landmark paling terkenal di ibu kota. Saat berkunjung ke bagian dalam monumen, Anda dapat menyaksikan sejumlah diorama sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Anda juga bisa naik ke bagian puncak untuk menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

Wisata museum merupakan wisata edukatif untuk keluarga, dan menjadi mudah dikunjungi karena punya rumah di Jakarta. Mulai dari Museum Wayang yang merupakan museum tertua di Jakarta, hingga Museum MACAN . Dengan lima wilayah utama, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, tentunya rumah di Jakarta akan terus diburu orang. Hal ini yang membuat permintaan pasar terus meningkat selaras dengan kenaikan harga tanah di ibu kota. Selain itu, taman yang satu ini juga sangat nikmat dikunjungi pada sore hingga malam hari. Berbagai macam kuliner dari makanan ringan hingga berat yang dihadirkan di tempat ini dapat Anda nikmati untuk mengganjal perut.