Menu Close

Seorang Pria Di Bali Meninggal Dunia Setelah Disuntik Vaksin Corona

Hal ini dikarenakan kendala mobilisasi yang kurang memadai dalam mendorong masyarakat usia di atas 60 tahun untuk datang ke tempat pelayanan vaksin. Staf harus mengenakan masker dan suhu tubuh setiap tamu ketika tiba di resort atau restoran. Namun sejauh ini belum ada rencana untuk menutup diri dari turis lokal.

Terletak di Canggu, resort ini dibuat dengan arsitektur khas Asia dan Italia. Uniknya, COMO Uma Canggu menawarkan fasilitas COMO Shambala Retreat, perawatan holistik untuk merelaksasi fisik, pikiran, dan jiwa. Ada juga COMO Beach Club bagi Anda yang gemar mencicipi kuliner sambil bersantai di tepi pantai. Resort ini terletak dekat dengan tempat wisata di Bali, seperti Pantai Echo, Pantai Batu Bolong, dan Pantai Berawa. Hotel bintang lima ini berlokasi di pusat Seminyak dan berada di antara restoran dan bar ternama. Anda bisa mencapai W Bali Seminyak dengan perjalanan 20 menit dari Kuta atau 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Bali setelah covid

Tidak ketinggalan juga dengan fasilitas lengkap yang tersedia semua untuk menjamin kenyaman pengunjung. Dago Dream Park Bandung menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan alam sejuk dan asri. Mengusung konsep perpaduan Jawa, Sunda juga Bali memberikan nuansa unik tersendiri.

Kebun binatang ini sudah dibuka untuk umum sejak 11 Juli 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Begitu tamu datang, setiap orang bisa mencuci tangan di beberapa wastafel yang tersedia, juga harus melewati petugas yang bakal memeriksa suhu tubuh. Ia terus mengingatkan bahwa vaksinasi hanya salah satu upaya dalam mengatasi pandemi Covid-19. Dante mengatakan, masih ada dua cara lainnya yang harus dilakukan masyarakat dan pemerintah agar penularan virus corona bisa ditekan. Negara-negara di Afrika juga telah memerintahkan berbagai langkah untuk mencegah penyebaran virus corona. Afrika Selatan telah melarang akses masuk bagi orang-orang yang datang dari daerah berisiko tinggi.

Merespon apa yang disampaikan oleh Menkes, Gubernur Bali berharap rencana penerapan Zona Hijau Bebas COVID-19 bisa tercapai, dan industri pariwisata di Bali bisa segera normal kembali. Untuk itu, Wayan berkomitmen penuh terlibat langsung di seluruh prosesnya. Sebagai langkah awal, untuk memastikan kedua wilayah tersebut 100 percent aman maka akan dilakukan vaksinasi massal COVID-19 bagi orang yang tinggal maupun beraktivitas di kawasan tersebut. Penanggung jawab diserahkan kepada Wali Kota/Bupati daerah masing-masing. Dengan begitu, diperkirakanBali akan menjadi salah satu destinasi yang relatif lebih cepat pulih dan banyak dikunjungi wisatawan begitu pandemi dinyatakan usai.

Terkait dengan program vaksinasi Covid-19, Koster mengemukakan, Bali telah menerima sekitar three juta dosis vaksin dari jumlah kebutuhan vaksin melalui Menteri Kesehatan. Program vaksinasi masal dilaksanakan bersinergi dengan Bupati/Walikota se-Bali dan didukung oleh Polda Bali, Kodam IX/Udayana, Perguruan Tinggi, fasilitas kesehatan milik pemerintah dan swasta, lodge Slot Online Indonesia, dan fasilitas umum lainnya. Keempat, persiapan pembukaan koridor wisatawan mancanegara dengan protokol kesehatan secara ketat.