Menu Close

Suggestions Sukses Menjadi Influencer Advertising

“Melalui kerjasama ini, kami berharap dapat menciptakan standar dan praktik umum di industri influencer advertising,” harapnya. Di Instagram, Anda hanya perlu memposting foto makanan sehat atau foto saat Anda sedang melatih. Dalam caption, Anda bisa mengajak para followers untuk membaca weblog untuk ulasan lebih lanjut.

Harap diperhatikan setiap foto yang akan di unggah Freebuddies, karena itu sangat berpengaruh terhadap pencitraan. Hal seperti ini menimbulkan banyak tanda tanya, bagaimana mungkin mereka dapat menarik perhatian banyak orang untuk mengikutinya di Instagram. Riset ini dilakukan terhadap 1,eighty four juta akun di seluruh dunia.

Bagaimana cara menjadi Influencer

Jika Anda membiarkan pengikut kehilangan informasi, potensi pengikut untuk berpindah ke influencer pesaing cukup besar. Alasannya, pesaing selalu berbagi informasi untuk dikonsumsi setiap waktu. Cara menjadi influencer tidak sebatas sharing informasi saja.

Buatlah artikel dalam blog yang web optimization friendly agar tulisan yang Anda buat mudah ditemukan di mesin pencari. Selipan Kong4D humor dalam kalimat di postingan juga tentu bisa jadi ide bagus untuk memancing perhatian followers. Tulislah kalimat berisi pengetahuan atau narasi menyenangkan dalam postingan.

Beberapa platform ini mengharuskan Anda memiliki sejumlah pengikut untuk dapat berpartisipasi dalam kampanye. Jadi, begitu Anda berhasil menumbuhkan pengikut di atas seribu dan memiliki keterlibatan yang layak, mulailah menjangkau Anda. Cara termudah adalah dengan menandai merek yang relevan pada foto Anda untuk menempatkan diri Anda di radar mereka. Kadang-kadang merek bahkan menampilkan foto-foto seperti itu di akun Instagram mereka yang memberi Anda visibilitas yang lebih besar.

Hal ini seakan-akan membuat semua orang merasa siapa pun, asalkan mereka memiliki social media, punya kesempatan untuk menjadi sosok yang berpengaruh tersebut. Lama-lama, peran di dunia digital ini akhirnya bertransisi menjadi sebuah profesi dan gak sedikit yang ingin menjadi sosok yang umum kita sebut sebagai social media influencer tersebut. Seorang influencer memiliki banyak sekali pengikut, dan itu menjadi syarat mutlak karena mereka bertugas mempromosikan produk dari sebuah merek. Kalau Anda selama ini memanfaatkan Instagram untuk berbagi konten, apakah perlu memiliki situs pribadi atau weblog juga? Apa yang Anda tulis di media sosial mungkin tidak cukup mengungkapkan apa yang ingin Anda sampaikan.

Perhatikan juga tagar yang sesuai dengan konten kamu dan bagaimana cara para influencer ini berhubungan dengan para pengikutnya. Berangkat dari influencer, kamu pun bisa menjadikan Instagram sebagai ladang mencari uang alias berbisnis. Influencer Instagram dapat dibayar mulai dari 100K hingga ratusan juta atau lebih per kampanye, dan belum ada standar industri yang ditetapkan.