Menu Close

Three Resto Buka Puasa Paling Instagramable Di Jakarta

Huize merupakan bahasa Belanda dari rumah dan Trivelli merupakan nama lain dari Jalan Tanah Abang Dua yang pada tahun 1939 bernama Laan Trivelli. Namanya yang unik menjadi tempat ini sangat menarik bagi masyarakat Jakarta maupun wisatawan. Disini Anda bisa mencicipi berbagai macam jenis makanan yang dikreasikan secara unik dengan harga yang cukup terjangkau. Wisata kuliner yang tak kalah menarik di Jakarta adalah lenggang Jakarta monas. Tempat yang satu ini menjadi favorit masyarakat Jakarta untuk dijadikan tempat makan sekaligus nongkrong dan menikmati suasana kota. Mulai dari wisata kuliner tradisional maupun modern bisa Anda temukan di ibukota.

Bagi orang yang sudah lama menginjakkan kakinya di Jakarta, pasti sudah tak asing dengan berbagai makanan khas DKI Jakarta yang sangat beragam, unik, dan pastinya enak. Tapi untuk mereka yang belum pernah menghirup udara khas ibukota, mungkin akan terkesima mengetahui fakta akan keragaman masakan yang dimiliki oleh suku Betawi. Buka hingga pukul 12 malam, Sate Padang Ajo Ramon akan memuaskan kalian dengan potongan daging sapi dan bumbu yang tak bisa ditolak.

Demikianlah sekilas info kuliner Jakarta Selatan kali ini. Apabila Anda punya data tambahan atau pengalaman, bisa menuliskannya melalui kolom komentar. Lokasi / alamat warung Nasi Uduk Ayam Goreng Kampung Melayu terletak di Jalan Kampung Melayu Besar 1, Tebet, RT.1/RW.1, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Kota Jakarta Selatan. Desain interior Rumah Sedep cukup keren dan bersih dengan suasana nyaman untuk bersantap.

Beberapa kuliner di Jakarta

Penggemar kuliner ala chinese language food bisa mampir ke Jalan Raya Mangga Besar. Lokasi tersebut menyuguhkan kwetiau berisi bihun, mi, sayur, dan daging sapi. Sangat ramai ketika malam hari; nyaris tidak ada tempat duduk yang kosong. Kalau ingin cepat dilayani, Anda harus antre mulai sore hari.

Sementara sate Pariaman menggunakan lebih banyak cabai untuk memberikan saus warna merah yang khas. Babi guling adalah versi Indonesia dari babi panggang. Meskipun tidak umum di daerah Indonesia lainnya, di Bali, di mana agama yang dominan adalah Hindu, babi guling adalah salah satu hidangan paling populer. Sehingga tidak mengejutkan, kebutuhan untuk melestarikan daging untuk jangka waktu yang lebih lama muncul di antara orang Minangkabau. Selain itu menikmati Nasi Ulam juga biasa ditemani dengan lauk pauk seperti semur tahu, telur dadar, serundeng, kerupuk empung, bihun goreng, dan lainnya.

Untuk Anda yang ingin membuka restoran bakso, hidangan bakso yang satu ini bisa jadi salah satu referensinya. Cita rasanya yang asin dan gurih membuatnya lebih “luwes” untuk dikolaborasikan dengan makanan yang rasanya manis, gurih bahkan yang pedas sekali pun. Keju merupakan salah satu makanan yang banyak dimanfaatkan sebagai topping yang cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai makanan. Keberadaan restoran all you can eat cukup mampu menjawab kebutuhan konsumen saat ini.